DPRD Basel Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Raperda Tentang Perubahan APBD TA 2023

  • Whatsapp

TOBOALI, Babelsatu.com – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Selatan dalam acara Pengambilan Keputusan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bangka Selatan tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 di Ruang Paripurna Junjung Besaoh DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (19/9/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan melalui Wakil Bupati Debby Vita Dewi, S.E mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan atas tanggung jawab dan komitmen bersama dalam proses pembangunan daerah. Kenyataan ini, dikatakan dia, terbukti dengan terlaksananya paripurna pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

“Kerjasama dan koordinasi sebagai mitra yang setara dalam penyelenggaraan pembangunan daerah yang terus terpelihara,menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan, begitupun dengan agenda paripurna hari ini, yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” paparnya.

Selain itu, Wabup Debby berharap bahwa seluruh indikator-indikator makro pembangunan yang telah disepakati dapat tercapai demi daya saing pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Bangka Selatan Samson Asrimono saat ditemui tim redaksi mengatakan bahwa hari ini Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 disahkan, pihaknya berharap kepada pihak eksekutif dapat melaksanakan apa yang sudah disepakati. “Artinya, apa yang sudah disepakati, dilaksanakan dan dikerjakan sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *