KNPI Babel, KNPI Basel, Bersama Pemkab Gelar Open Road Race Piala Bupati Basel

  • Whatsapp

TOBOALI, Babelsatu.com – Event kejuaraan Road Race untuk memperebutkan Piala Bupati Bangka Selatan yang akan berlaga di Sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan, Gunung Namak Toboali pada Sabtu dan Minggu, 18 – 19 Maret 2024 akan kedatangan pembalap-pembalap dari luar Babel seperti Sumatera bahkan dari Jabodetabek untuk menjajal kemampuan dalam adu kecepatan mesin di lintasan jalan perkantoran Pemkab Basel.

Demikian yang disampaikan Camat Toboali sekaligus Ketua Penyelenggara acara, Anshori. M.Si di Kantor Kecamatan Toboali, Kamis (16/3/2023).

Bacaan Lainnya

“Kita akan menggelar Road Race Piala Bupati Bangka Selatan pada 18 – 19 Maret ini, Adapun lokasi nya berada di komplek perkantoran Pemkab Bangka Selatan, saat ini persiapan lapangan terus kita matangkan,” kata Anshori.

“Even ini juga sudah ber skala nasional, mengingat sifat dari kegiatan ini adalah terbuka, Beberapa peserta yang sudah mendaftarkan bahkan berasal dari Jabodetabek,” Tambah Anshori.(16/3/2023)

Event yang bertajuk “Junjung Besaoh Open Road Race KNPI Babel Championship” berkat kolaborasi antara KNPI Bangka Belitung, KNPI Bangka Selatan dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Informasi yang disampaikan, para peserta diperkirakan akan mulai berdatangan pada hari Jumat 17 Maret, dan akan ditempatkan untuk menginap di Gedung Diklat Pemkab Bangka Selatan. Sementara proyeksi (perkiraan keadaan yang akan datang dengan data yang ada sekarang) pengunjung akan mencapai setidaknya 5000 orang penonton dari dalam dan luar daerah.

Event yang diadakan masih dalam rangkaian HUT Bangka Selatan ke-20 ini diharapkan terus meningkatkan geliat perekonomian UKM di Kabupaten Bangka Selatan, khususnya di wilayah Kecamatan Toboali dari dampak kunjungan peserta maupun penonton yang datang.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui dinas terkait, mengagendakan Live Music Performance di spot “Himpang Lime Habang” pada sabtu malam, tentu akan memeriahkan suasana malam minggu kita semua.(novstdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *