Ketua TP PKK Basel, Berikan Bantuan Tas Sekolah Kepada 22 Murid Kurang Mampu Di SDN 28 Toboali

  • Whatsapp

TOBOALI, Babelsatu.com – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bangka Selatan Hj. Elizia Herdavid, S.E berikan secara langsung bantuan Tas Sekolah kepada 22 murid kurang mampu di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 28 Toboali di Desa Kepoh, Kamis (16/3/23).

Hadir mendampingi, Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Bangka Selatan Ramdani, S.E, Wakil Ketua Bidang Administrasi Sumberdaya Manusia dan Umum Baznas Kab. Basel Akhmad Sazili, Kepala Sekolah Ahmad Zuhri beserta uru-guru SDN 28 Toboali.

Bacaan Lainnya

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Elizia Herdavid, S.E menyampaikan bahwa kehadirannya untuk memberikan bantuan Tas Sekolah kepada ke beberapa anak didik SDN 28 Toboali.

“Kami hadir disini untuk memberikan bantuan tas kepada adik-adik, semoga apa yang kami berikan bisa memberi semangat dan motivasi agar adik-adik semakin rajin menuntut ilmu atau bersekolah,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, Istri Bupati Bangka Selatan, Hj. Elizia Herdavid, S.E menyempatkan diri untuk memberi motivasi kepada anak-anak untuk semangat dalam menggapai cita-citanya.

“Anak-anak jika kalian ingin sukses itu harus dari diri kita sendiri, kami disini beserta guru-guru cuma mendukung, memberi jalan dan mengapresiasi, jadi kalau kalian ingin sukses mulailah dari sekarang belajarlah yang rajin, dan belajarlah yang bener untuk mencapai cita-cita,” ungkapnya.

“Semoga anak-anak SDN 21 Toboali menjadi anak yang sukses terutama anak yang bisa membantu kedua orang tuanya, bisa membanggakan nama orang tua, desa, Kabupaten Bangka Selatan bahkan negara,” tambahnya.

Sementara, Kepala Sekolah SDN 21 Toboali Ahmad Zuhri mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Ibu Elizia Riza Herdavid kepada anak-anak sekolahnya.

“Terimakasih kepada Ibu Elizia Riza Herdavid telah berkunjung ke sekolah kami dan mohon maaf dalam penyambutannya ada yang kurang. Kami sangat bahagia dan besyukur atau kunjungan ini dan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak sekolah kami,” imbuhnya.

Kemudian, Salah satu siswi SDN 21 Toboali yang menerima bantuan mengungkapkan rasa bahagianya dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Ibu Bupati.

“Terimakasih atas bantuan yang Pak Bupati dan Ibu Bupati berikan kami sangat senang sekali, semoga bapak dan ibu sehat selalu dan semoga kedepannya kami semua anak-anak SDN 21 Toboali sukses,” harapnya sembari mengucapkan Aamiin.(novstdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *