Reses Ke Desa Cit, Masuri Serap Aspirasi Masyarakat

RIAU SILIP, Babelsatu.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Bangka dari Dapil Belinyu-Riua Silip, Masuri melakukan reses ke Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, Sabtu (16/7/22) untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

“Saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dearah dari Dapil ini ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat disini apa yang perlu di sampaikan silahkan di sampaikan dan jika ada yang mau di tanya juga saya persilahkan,” ujar Politisi Partai Gerindra ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sesi tanya jawab yang dilontarkan Masuri, beragam aspirasi di sampaikan warga, diantara nya mengenai jembatan putus menjadi prioritas utama yang akan di ajukan Masuri kepada pemerintah Kabupaten Bangka.

Sementara, dalam kesempatan reses ini, Salah satu warga desa Cit, meminta kepada Anggota DPRD Bangka untuk mendukung pembangnan Jembatan di desa Cit sebagai akses penghubung menuju jalan wisata.

“Kami berharap agar pembangunan jembatan ini bisa di prioritaskan karena akses jalan untuk menuju wisata, jika akses ini berjalan maka UMKM bakal tumbuh di desa kami,” ungkap salah warga perwakilan dari desa Cit ini.

Mendapatkan pertanyaan tersebut wakil rakyat yang di kenal sangat deket dengan masyarakat ini menampung semua aspirasi yang di sampaikan masyarakat dan berjanji akan meindaklanjuti kepada Pemerintah Daerah.

Masuri berharap apa yang di sampaikan masyarakat nanti kita setelah di sampaikan kepada dinas terkait akan mendapat respon yang cepat terhadap keluhan masyarakat. (naf)

 

 

Pos terkait