Idul Adha, Golkar Babel Bagikan 1000 Paket Daging

  • Whatsapp

*Disalurkan di Seluruh Kabupaten/Kota

 

Bacaan Lainnya

PANGKALPINANG, Babelsatu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui DPD-DPD II di kabupaten/kota dalam perayaan Idul Adha 1442 H kemarin, turut berbagi kepada masyarakat.

Setidaknya sebanyak 1000 paket daging kurban disalurkan kepada warga Babel melalui pengurus DPD Partai Golkar di kabupaten/kota pada Kamis, (22/7/2021).

Penyaluran paket daging sembari berkurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H itu selain didasari aspek religi, juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati pengurus DPD Partai Golkar kepada sesama guna meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

Seketaris DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel, Eddy Iskandar mengatakan, penyaluran paket daging ini adalah bukti kepekaan sosial Partai Golkar kepada masyarakat.

“Penyaluran 1000 paket daging ini kepada warga Babel upaya kami untuk terus menjalin hubungan silaturahmi kepada masyarakat dengan harmonis dan rasa empati pengurus Golkar kepada sesama umat muslim untuk terus berbagi,” tukasnya.

Selain itu, ia juga berharap dengan penyaluran paket daging ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. (rilis/MPO-PG/naf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *