Bagi-bagi Sembako dan Takjil Gratis Wujud Kepedulian KNPI Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Babelsatu.com– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang  melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan takjil secara gratis untuk berbuka puasa.

Bakti sosial bertema “Pemoeda PGK Berbagi” ini  dilaksanakan pada  Minggu sore (09/05/2021) di dua titik lokasi di Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang Febri Yanto, S.IP, M.Si, menjelaskan pembagian sembako tersebut dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu di Lontong Pancur dan Pasir Putih.

“Pembagian sembako pada sore kemarin diadakan di dua tempat yaitu Panti Asuhan Annisa Lontong Pancur dan satu lagi di Pasir Putih yang diberikan kepada janda janda tua serta warga kurang mampu,” ucap Febri.

Sedangkan pembagian takjil buka puasa dilaksanakan di Intersection Simpang 7 Jl. A. Yani. Meski di tengah hujan gerimis, Ketua DPD KNPI Pangkalpinang bersama pengurus lainnya tetap semangat membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Pria yang akrab disapa Kang Ayi ini menyampaikan pembagian sembako dan takjil ini merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan untuk berbagi dengan sesama di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

“Ini bentuk kepedulian KNPI Kota Pangkalpinang terhadap masyarakat yang membutuhkan,  bulan suci Ramadhan ini momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama, di tengah pandemi ini kita tidak bisa melaksanakan buka puasa bersama dengan mereka dan ini adalah cara yang terbaik,” sebut kang Ayi. (rel/Ina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *