Memperingati Hari Kartini Pengelola Rumah Pintar KPB Kolaborasi Dengan Kecamatan Pulau Besar Dan Forum Anak Gelar Serangkaian Acara

PULAU BESAR, Babelsatu.com – Dalam memperingati hari Kartini pengelola rumah pintar Kawasan Perkotaan Baru (KPB) bekerjasama dengan Kecamatan Pulau Besar dan Forum Anak Kecamatan Pulau Besar menggelar serangkaian acara.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 30 April 2024 di wilayah KPB Batu Betumpang, dibuka langsung oleh Camat Pulau Besar Maryono, SP.

Bacaan Lainnya

Meskipun baru pertama kali diselenggarakan acara berlangsung meriah.

Adapun rangkaian acara diisi dengan perlombaan seperti, mewarnai tingkat TK/RA/PAUD se-Kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 238 anak dari 6 sekolah.

Selain itu juga dilaksanakan senam sehat yang diikuti oleh PKK kecamatan, PKK desa, sanggar/kelompok senam se-Kecamatan, SMA, SMK, dan umum.

Tak hanya itu, penampilan anak berbakat dari setiap sekolah TK/RA pun turut mengisi acara tersebut.

Dalam sambutannya Maryono, SP mengapresiasi atas terselenggaranya dan kemeriahan dalam acara tersebut.

“Kontribusi yang luar biasa dari anak anak muda yang kreatif punya kreativitas punya semangat untuk membangun daerahnya. Kegiatan ini sangat positif dan bisa berkolaborasi dengan kecamatan dengan instansi vertikal dan sangat berdampak terhadap pembangunan kita,” kata Maryono.

Ia mengatakan, ini langkah awal yang menjadi tantangan. Ia menyerukan tetap semangat dengan kondisi apapun, tetap maju untuk menghasilkan kreatifitas yang selanjutnya.

Maryono juga berharap semoga untuk acara kegiatan selanjutnya lebih optimis dan lebih kreatif lagi. (nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *