AIK BAKUNG Edisi ke-22, Riza-Debby Sambangi Warga Irat ke Rumah rumah

  • Whatsapp

DeESA IRAT, Babelsatu.com – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, SE berserta rombongan kabinet kerjanya bermalam di Desa Irat, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan.

Bermalamnya Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan pejabat Pemkab Basel terkait dengan program AIK BAKUNG yang ke-22 untuk memberikan pelayanan dari pemerintahan terhadap warga Desa Irat, Kecamatan Payung, kabupaten Bangka Selatan, Jumat (19/04/2024).

Bacaan Lainnya

Setibanya di Desa Irat, Bupati Riza didampingi Wakil Bupati Debby Vita Dewi menyambangi rumah warga yang layak untuk mendapatkan perhatian dan bantuan dari pemerintah Bangka Selatan.

Bupati Riza berharap kepada masyarakat kecamatan Payung khususnya Desa Irat memanfaatkan betul-betul pelayanan dari pemerintah daerah yang hadir pada program AIK BAKUNG datang untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat Desa Irat.

“Tujuan kami datang kesini adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, seluruh kantor dan unit pelayan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan semuanya saya bawa kesini,” katanya

“untuk itu masyarakat Desa Irat mari manfaatkan kehadiran pemerintah dengan maksimal, karena segala bentuk administrasi, layanan yang ada di pemerintah dan aspirasi yang mungkin belum pernah tersampaikan bisa disampaikan,” sambungnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Irat atas antusias dan sambutannya yang luar biasa terhadap dirinya beserta rombongan.

“Saya sangat apresiasi dan bangga dengan antusias masyarakat Desa Irat. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas antusiasnya yang sangat luar biasa terhadap kehadiran kami disini,” imbuhnya.

Selanjutnya, Bupati Riza Herdavid berharap semoga kehadiran dirinya dan rombongan melalui Program AIK BAKUNG ini dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat.

“Semoga kehadiran kami disini dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat. Terakhir, kami mohon doa tulus ikhlas dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Desa Irat agar kami bisa terus menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” pungkas Riza. (nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *