Nasdem Babel Gelar Doa Bersama Menangkan Amin

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Babelsatu.com – Menjelang akhir masa kampanye, Partai NasDem mengadakan Do’a Bersama untuk kemenangan AMIN pada Pemilu 2024 hari Jumat, 9 Februari 2024 di Ballroom Kantor NasDem Babel. Do’a Bersama AMIN dihadiri Pengurus DPW NasDem Babel, Para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, Partai Koalisi PKB, Ijtima Ulama dan Simpul Relawan Anies yaitu: Jarnis, Manies, Jarnas, MU Muhammadiyah, Rengganies, Aksi Babel.

Zuristyo Firmadata, Ketua DPW Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung mengamanahkan dalam masa tenang ini untuk tetap waspada, konsisten dalam perjuangan untuk memenangkan AMIN sebagai Presiden, mempertahankan kursi DPR RI, dan 2 kursi per Dapil untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Kesiapan pemenangan NasDem sebagaimana dilaporkan oleh Sustony, SH., Ketua BAPPILU NasDem Babel, bahwa proses pemilu dimulai tahun 2022 sejak pengurusan SIPOL, SILON, DCS, DCT, masa Kampanye, SIKADEKA dan persiapan saksi melalui KSN (Komisi Saksi NasDem) yang menempatkan 2 orang saksi di setiap TPS Kepulauan Bangka Belitung.

Perwakilan Simpul Relawan AMIN yang disampaikan oleh Jerry menegaskan kehadiran relawan melengkapi kemenangan AMIN dengan penuh kemandirian. Jerry juga mengapresiasi keteguhan Bapak Surya Paloh yang berani mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Pasangan Calon Presiden, dengan segala risiko politik yang sangat besar.

Sementara itu Ustadz Rasyid Ridho, mewakili Ijtima Ulama menyampaikan bahwa ijtima ulama yang menetapkan calon presiden memiliki sifat seperti Baginda Rosulullah yaitu Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fatonah yang tercermin pada Pasangan AMIN.

Secara sistematis, kemenangan AMIN dan Partai NasDem di Kepulauan Bangka Belitung dipaparkan oleh Iman Sekretaris DPW NasDem Babel, bahwa ikhtiar yang panjang dengan finalisasi kesiapan Saksi Partai NasDem dan Saksi AMIN yaitu sebanyak 8.232 orang saksi di 4.116 TPS se Kepulauan Bangka Belitung siap mengawal pemenangan yang didukung teknologi berbasis ai (Artificial Intelligence) yang membaca C Hasil di TPS ke dalam sistem pengelolaan data KSN (komisi Saksi NasDem) yang dapat membaca hasil suara secara realcount dalam hitungan sangat cepat dan tuntas di hari Pencoblosan.

Dukungan penuh ditambahkan oleh Datuk Ramli Sutanegara yang merupakan pendiri Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung, menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai NasDem, mengingatkan agar kesungguhan dan kerja keras pemenangan Pemilu harus tuntas sampai dengan penetapan suara pemenang. Jangan sampai kita yang menang, tetapi pihak lain yang dilantik.

Doa Bersama ditutup oleh Doa yang dipimpin oleh Ustadz Zulfikar mewakili Ijtima Ulama, seraya menyampaikan harapan dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memberikan pertolongan agar Indonesia mendapatkan pemimpin yang membawa perubahan, memberikan keadilan dan pemerataan bagi seluruh rakyat Indonesia.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *