Ready Babel Bersama Harwendro Serap Aspirasi Masyarakat Sungai Selan Bangka Tengah

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH, Babelsatu.com – Relawan Harwendro Adityo Dewanto (Ready Babel) serap aspirasi masyarakat Desa Kerakas kecamatan Sungai Selan dan sekitarnya. Pada kesempatan kampanye terbuka yang dilaksanakan calon legislatif DPR-RI nomor urut 2 partai Gerindra Babel Harwendro Adityo Dewanto dihadari ribuan simpatisan dilapangan bola Desa Kerakas.

Antusias masyarakat dengan kehadiran Harwendro sangat luar biasa dimana sebagai anak tokoh nasional sekaligus langsung ponakan ketua umum Gerindra Harwendro Adityo Dewanto didampingi caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bangka Tengah

Bacaan Lainnya

“Semua aspirasi masyarakat tentunya kami serap, karena kami yakin momentum inilah salah satu tempat harapan masyarakat kebutuhannya dikawal yang pada akhirnya akan menjadi sebuah kebijakan melalui program-program nantinya,” ungkap Satriawan Koordinator Ready Babel.

Cik Pung salah satu masyarakat berasal dari Desa Sungkap yang hadir menyambut baik adanya upaya penyerapan aspirasi masyarakat tidak hanya sekadar kampanye dan janji-janji manis. “Ini yang diinginkan masyarakat bukan hanya sekedar janji-janji. Kami masyarakat sangat berharap hadirnya Pak Harwendro di Babel dan menjadi wakil kita ei DPR RI nanti, mampu mengawal kebutuhan kita sebagai masyarakat petani ini. Apalagi soal pupuk maupun racun rumput, kami mewakili masyarakat sangat-sangat memberatkan petani,” kata Cik Pung.

Sementara, Harwendro Adityo Dewanto pada kesempatan tersebut menyambut baik kehadiran simpatisan maupun masyarakat sebagai salah satu ajang perkenalan langsung terbuka dirinya dan terutama bagaimana masyarakat mampu menyampaikan aspirasi langsung dari bawah.

“Mekanisme penyerapan apirasi masyarakat harus segera kita dilakukan agar di berbagai hal dibidang apapun yang dihadapi masyarakat dapat kita antisipasi,” ungkap Harwendro pada kesempatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kehadiran masyarakat semuanya tanpa terkecuali pada kesempatan hari ini yang sangat luar biasa, mari kami mengajak agar pemilu kita berjalan dengan sukses dan penuh cinta damai,” tutupnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *