Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Bangka Selatan Tahun 2023 Resmi Dibuka, Total Hadiah 60 Juta

  • Whatsapp

TOBOALI, Babelsatu.com – Gelaran bergengsi kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Bangka Selatan Tahun 2023 resmi dibuka. Acara pembukaan dihadiri dari 71 Tim Putra-Putri se-Bangka Selatan untuk berlaga pada kompetisi yang akan berlangsung selama 20 hari kedepan di GOR Sport Center Toboali, Bangka Selatan, Selasa (14/10/2023).

Kepala Disparpora Kabupaten Bangka Selatan, Firmansyah, memiliki kesempatan dan kehormatan untuk membuka secara resmi kejuaraan tersebut. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa, turnamen ini diselenggarakan untuk merayakan HUT Kota Toboali yang ke-315 tahun serta sebagai upaya mencari bibit-bibit atlet berpotensi di Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

”Kejuaraan ini juga sebagai wujud perayaan HUT Kota Toboali yang ke-315 tahun, dan sekaligus untuk mencari bibit atlet yang berpotensi di Bangka Selatan,” ungkap Firmansyah saat membuka secara resmi Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Bangka Selatan Tahun 2023.

Adapun peraturan Kompetisi yang akan berlangsung menggunakan sistem gugur, memungkinkan setiap klub mencatat pemain luar atlet Bangka Selatan, dengan batasan maksimal 3 atlet luar, mulai dari babak penyisihan hingga ke babak final.

Dengan total hadiah sebesar Rp. 60 juta Firmansyah berharap, kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi saja namun juga menjadi motivasi bagi kebangkitan olahraga di Kabupaten Bangka Selatan.

“Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan semangat berolahraga, khususnya dalam cabang bola voli di Bangka Selatan,” tambah Firmansyah

Terlaksananya Gelaran Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2023, Firmansyah mengatakan semua tak lepas dari dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak.

“Kerjasama antara Disparpora Bangka Selatan, komunitas Masyarakat, dan Pers (Kompres) Bangka Selatan, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Bangka Selatan, dan pihak sponsor pendukung lainnya menjadi kunci kesuksesan acara ini,”tutup Firmansyah.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan perdana, Selasa (14/11) mempertemukan Tim Putra Air Bara dengan AlBarqy Air Gegas dengan skor akhir pertandingan 1-3. (nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *