Rudi Center dan Ketua DPRD Pangkalpinang Bantu Pasien Rujukan di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, Babelsatu.com – Yayasan Rudi Center bersama Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, MH, Memberikan bantuan kepada warga Pangkalpinang, Pasien rujukan di Jakarta.

Abang Hertza melalui rilis berita resminya, Senin (13/11/23) mengatakan, Rudianto Tjen, Melalui yayasan Rudi Center menyerahkan bantuan kepada pasien rujukan dan keluarga pasien yang mendapat fasilitas rujukan di rumah singgah milik Pemkot Pangkalpinang di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, Rudianto Tjen tidak hanya membantu warga Pangkalpinang yang menjalani proses rujukan di jakarta, tapi juga membantu seluruh pasien rujukan yang ada di masing-masing rumah singgah milik Pemda se Bangka Belitung di Jakarta.

Sementara, Oktari Al Husnah mewakili Rudianto Tjen mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Rudianto Tjen kepada warga Kota Pangkalpinang yang sedang menjalani pengobatan dengan harapan semua pasien dapat segera sehat dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

Penerima bantuan, Ling-Ling (53), warga Gudang Padi Kota Pangkalpinang  mengucapkan rasa terimakasih kepada Yayasan Rudi Center dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang yang sudah bersedia membantu dirinya dan keluarga.

“Saya sangat berterima kasih kepada Rudi Center dan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, rencananya Bantuan itu akan saya pergunakan untuk penambah biaya selama proses pengobatan di Jakarta,” Ungkapnya terharu.

Terpisah, Pengelola Rumah Singgah Kota Pangkalpinang, Nurul mengatakan,  Pasien yang tercatat sebanyak enam orang dan tiap pasien di dampingi satu orang perwakilan keluarga mereka dan pihak pengelola rumah singgah akan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan paripurna. (adv/naf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *