Sekda Radmida Dawam Tinjau Progres Renovasi SKB Pangkalpinang

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Babelsatu.com— Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang Radmida Dawam meninjau progres kegiatan renovasi gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pangkalpinang, Senin (25/10).

Radmida bilang saat angka kasus Covid-19 sedang tinggi-tingginya di Pangkalpinang, gedung SKB itu sedang dalam proses renovasi.

Bacaan Lainnya

“Covid-19 ini kan masih ada karena kemungkinan kasusnya naik kita sudah Siap dengan adanya gedung isolasi terpadu ini. Ruangan ini bisa memuat kapasitas 32 orang di gedung isolasi terpadu Covid-19,” kata Radmida.

Radmida memastikan dijadikannya SKB sebagai tempat isoter merupakan keseriusan Pemkot bersama Forkopimda untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dan berharap angka positif Covid-19 terus menurun.

“Tetapi setelah Covid-19 ini tidak ada lagi gedung ini bisa digunakan kegiatan pelatihan, diklat, dan sebagainya,” tuturnya.

Dalam monitoring ini Sekda didampingi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, BPBD, dan Kejari Kota Pangkalpinang. (rel/co/ya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *