Hari Ketiga Idul Adha 1442 H, MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang Sembelih Hewan Kurban

  • Whatsapp

 

PANGKALPINANG, Babelsatu.com – Dalam Idul Adha 1442 Hijriyah Tahun ini, Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang bisa melakukan penyembelihan Hewan Qurban berupa Sapi yang dilaksanakan di Markas MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Jalan Tampuk Pinang Pura .(Kamis, 22/7).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang Fahrizan, S.IP menyatakan bahwa Penyembelihan Qurban ini dilaksanakan dihari Ketiga Idul adha,

“Semoga akan berlanjut terus dan diikuti oleh PAC-PAC PP diseluruh Kecamatan Di Kota Pangkalpinang” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kurban
MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Pangkalpinang, Septa Cill atau Acil Biasa Di panggil juga berharap dengan berkurban ini akan dapat membangkitkan jiwa Corsa , rela berkorban demi sesama,” Khususnya bagi anggota Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang. Ini akan menjadi agenda tahunan dalam setiap perayaan Idul adha untuk terus berkorban dimasa depan,” tandasnya.

Diketahui Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban Sapi Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban diawali dengan doa oleh Ustad Hendra, anggota PP Kota Pangkalpinang dengan lancar serta penuh khidmat, Selain Kegiatan Tersebut Halal Bi Halal Di laksanakan Pada Hari itu bersama Pengurus Pimpinan Anak Cabang Beserta Rantingnya Sekota Pangkalpinang, Pengurus SAPMA PP, Pengurus SRIKANDI & Pengurus KOTI Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang. (naf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *