Bangun Jaya Menduga Ada Peran Aparat Di Tambang Illegal Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp
Bangun Jaya Dilokasi Tambang Timah Illegal Kota Pangkalpinang Yang Diduga ada peran Aparat

PANGKALPINANG, Babelsatu.com – Ketua Komisi III DPRD Pangkalpinang, Bangun Jaya menduga ada peran aparat pada setiap tambang-tambang timah illegal yang beraktifitas di kota Pangkalpinang.

Hal ini dirasakan langsung oleh Bangun Jaya Bersama rekan-rekan di Komisi III DPRD Pangkalpinang, ketika turun langsung ke lapangan untuk ikut memantau penertiban tambang illegal yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Pangkalpiang.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, Bangun Jaya mengakui tidak mengetahui siapa aparat tersbut, apakah dari pihak TNI atau Polri, yang jelas lanjutnya ada sejumlah oknum yang berkeliaran di lokasi ketika dilakukan penertiban, bahkan pantauan media dilapangan oknum-oknum aparat ini tidak segan-segan menemui langsung Ketua Komisi III di lokasi tambang timah illegal yang sedang di tertibkan petugas.

“Kalo aparat mungkin ada, tapi tidak ada yang menyatakan langsung itu milik mereka, ada beberapa aparat yang lalu Lalang kesini entah itu dari TNI atau polri, kita tidak tahu apakah mereka membacking ini atau hanya sekedar mengambil upeti,” ucapnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *