Molen Resmikan Indomaret Franchise Pertama di Kota Pangkalpinang

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Babelsatu.com— Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen meresmikan Indomaret (Franchise) CV Bugis Komring, di Kacang Pedang, Kamis (20/5/2021).

Walikota Molen bilang peresmian store pertama Indomaret yang merupakan franchise itu merupakan awal yang baik dan dapat diikuti para investor lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut politikus PDI Perjuangan itu kehadiran Indomaret seperti ini setidaknya bisa menyerap semakin banyak tenaga kerja asli Kota Pangkalpinang.

“Kami Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terimakasih sudah berinvestasi bersama Indomaret ini juga menyerap tenaga kerja kita,” kata Molen.

Pada kesempatan ini Molen meminta agar produk produk UMKM lokal Pangkalpinang diakomodir dan dimasukan juga sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Owner CV. Bugis Komering Muhammad Ridwan mengaku bersyukur dapat bekerja sama dengan Indomaret dan bisa berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi umat di Pangkalpinang

“Ini kebanggaan kami, bisa berpartisipasi atas pembangunan ekonomi, mudah-mudahan Allah bisa memberikan berkah dalam membangun ekomomi umat di Pangkalpinang,” ujarnya. (Ina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *