Pemkot Pangkalpinang Hadiri Pembukaan Darul Arqam Madya IMM Babel

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Babelsatu.com– Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bangka Belitung menggelar Darul Arqam Madya dengan tajuk ‘Penguatan Karakteristik Kepemimpinan Progresif dan Kolaboratif’ bertempat di Hotel Jati Wisata, Jumat (30/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Syahrial.

Bacaan Lainnya

Syahrial mengatakan, organisasi yang baik harus menggantikan pengkaderan agar dapat bangkit dan sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Dia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan berjalan dengan baik.

“Semoga dapat membentuk kader-kader yang berguna bagi nusa dan bangsa,” tuturnya.

Wakil Sekretaris Pembina Angkatan Muda Muhammadiyah Bangka Belitung, Hasan Rumata berharap para kader mempersatukan Muhammadiyah karena jika organisasi ini tumbuh semakin besar, negara akan kuat satu diantaranya karena Muhammadiyah yang memperkokoh bangsa.

Hasan menyebutkan ini berarti jihad dalam hal kebaikan.

“Semoga kegiatan ini berjalan baik dan dapat melahirkan pemimpin yang baik. Bagi peserta agar kegiatan ini di ikuti dengan sunggu-sungguh. Apapun yang kita lakukan kedepan adalah kita harus belajar menepati waktu, karena setiap apa pun yang kita lakukan maka akan diminta pertanggung jawaban oleh Allah SWT,” harapnya. (rel/kominfopgk/ina)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *