Jabat Ketum IKA Unsri Babel, Molen Makin Bertenaga Untuk Berbuat Lebih

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Babelsatu.comWalikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil alias Molen mengaku makin bertenaga untuk berbuat lebih banyak bagi Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

Hal ini disampaikan Molen usai dirinya dipercayai menjabat Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sriwijaya Bangka Belitung (UNSRI Babel).

Bacaan Lainnya

Mandat Surat Keputusan sebagai Ketua Umum tersebut diberikan secara langsung Penasehat Ikatan Alumni UNSRI Bangka Belitung, HM Sitepu.

“Kini ada tugas dan amanah baru. Terimakasih kepercayaannya dari kawan-kawan IKA UNSRI Bangka Belitung,” ucap Molen, Jumat (09/04/2021).

Molen menyebutkan ribuan alumni UNSRI yang tersebar di Babel semakin memotivasinya.

“Alhamdulillah berarti saya harus mempunyai tenaga baru,” ucapnya.

Molen menandaskan panggung IKA UNSRI Bangka Belitung memberinya kesempatan berbuat banyak untuk masyarakat Bangka Belitung baik dalam kegiatan sosial, politik , ekonomi maupun subangsih serta budaya kepada masyarakat Bangka Belitung.

Sementara Penasehat Ikatan Alumni UNSRI Bangka Belitung, HM Sitepu menyebutkan, penyerahan SK jabatan Ketua IKA Unsri Babel ini merupakan tindak lanjut rapat kerja IKA Unsri Babel yang digelar pada hari Minggu (4/4) lalu.

“Pada saat rapat kerja seluruh peserta secara aklamasi sudah setuju atas pengangkatan Molen sebagai Ketua IKA Unsri Babel. Hanya saja saat itu SK sebagai ketua belum dicap atau stempel Ketua Umum IKA Unsri pusat,” jelas HM Sitepu.

HM Sitepu menambahkan, dengan diserahkannya SK ini maka IKA Unsri akan segera membuat program kerja yang tentunya untuk kemajuan organisasi. Selain itu semakin memperkuat posisi IKA Unsri dalam pembangunan di Babel.

HM Sitepu yakin, IKA Unsri yang dipimpin Maulan Aklil atau Molen akan semakin dapat memberikan sumbangsih nyata untuk kesejahteraan anggota dan pembangunan Babel secara umum.

“Seluruh alumni Unsri harus bisa berkontribusi langsung dalam pembangunan Babel, “tutup dia. (SHL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *