Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Ajak Warga Jaga Fasilitas Milik Daerah

  • Whatsapp

Pangkalpinang, Babelsatu.com Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Pangkalpinang berpartisipasi menjaga fasilitas umum yang telah dibangun menggunakan APBD Kota Pangkalpinang.

“Walikota Pangkalpinang bersama masyarakat telah membangun jembatan jeramba gantung dengan pikiran dan mari kita jaga bersama sama sehingga menjadi kebanggan kita bersama namun kalau ada yang merusak fasilitas publik sangat kita sayangkan,” kata Abang Hertza, Selasa (6/4).

Bacaan Lainnya

Dirinya lantas mengajak semua masyarakat terus menjaga setiap fasilitas publik dan bisa memanfaatkannya dengan sebaik baiknya untuk kenyamanan masyarakat.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat terus menjaga aset milik daerah sehingga warga Pangkalpinang dapat menikmati sepenuhnya,” tutupnya.

Imbauan Ketua DPRD Pangkalpinang ini menyusul pencurian besi penyangga Jerambah Gantung yang disorot Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil lewat unggahan di akun Instagram dan Facebook pada Selasa 6 April 2021.

“Barulah seumur jagung tiga Sling Jerambah Gantung hilang. Tolong yang tahu siapa yang jahil laporkan pada kami. Ayo kita jaga aset kebanggaan kita semua,” tulis Molen dalam unggahnya itu.(SHL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *