Terjatuh dari Motor, Antoni Tewas Di Tempat

  • Whatsapp

Babelsatu.com, BANGKA BARAT –  Nasib naas menimpa Antoni Alias Juhari (32) warga Dusun Johar Desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus, karena terjatuh dari motor Honda Supra yang ia kendarai mengakibatkan korban kecelakaan tunggal ini tewas di lokasi kejadian.

Kronologis kejadian, korban pada Kamis, 2 Oktober 2020 sekitar pukul  19.00 WIB hendak pulang ke rumahnya di desa Terentang, Kecamatan Kelapa  menggunakan kendaraan Honda Supra tanpa nomor polisi, pada saat melintas di jalan raya Dusun Kodondong, Desa Tumbak Petar, motor korban terjatuh, di duga karena korban kehilangan kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka lecet pada bagian kepala dan luka lecet bagian pinggang sehingga membuat korban meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh mengatakan, korban dibawa ke Puskesmas Jebus oleh warga dan Personil Polsek Jebus Polres Bangka Barat. “ Setelah mengetahui korban mengalami kecelakaan tunggal dibawa sama warga dan Personil kita dari Polsek Jebus, tapi sudah keadaan meninggal dunia”, ujar

Muhammad Saleh menambahkan, pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa Identitas kendaraan roda dua sepeda motor Honda Supra warna Hitam Tanpa No.Pol.

Kepolisian juga sudah mendatangi TKP  setelah mendapat laporan dari warga, dan membawa Korban Ke Puskesmas Jebus. “Karena korban Antoni  alias Juhari dalam keadaan meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka dikawal oleh Personil Polsek Jebus dan kita turut berduka cita semoga Almarhum Husnul Khatimah Aamiin Ya Robbal Aalamiin”’ ucapnya.

Dengan peristiwa ini, Kapolsek menghimbau kepada warga untuk lebih hati-hati dan waspada saat mengendarai dan mengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dijalan raya, selain itu juga patuhi rambu rambu lalu lintas. (Asw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *