Peringati Ulang Tahun HIMPAUDI ke-19, Catherin Elfin Elyas Sampaikan Apresiasi Kepada Guru PAUD Bangka Selatan

BANGKA SELATAN, Babelsatu.com – Dalam rangka memperingati ulang tahun Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) ke-19, Catherin Elfin Elyas selaku Pjs. Ketua TP. PKK Bangka Selatan sekaligus Bunda PAUD, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru PAUD di Bangka Selatan.

Acara peringatan yang digelar di Gedung Nasional ini berlangsung meriah, dihadiri oleh para guru PAUD, perwakilan Dinas Pendidikan, serta para undangan lainnya. Dalam sambutannya, Catherin menegaskan pentingnya peran para guru PAUD dalam membangun fondasi pendidikan anak usia dini.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-19 kepada HIMPAUDI. Saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada para guru PAUD atas semangat dan komitmen dalam pelaksanaan dan pengembangan pendidikan anak usia dini, meski PAUD masih dianggap pendidikan nonformal di Indonesia,” ujarnya pada (14/10/2024).

Catherin memuji keberhasilan PAUD di Bangka Selatan, di mana hampir seluruhnya telah mendapatkan akreditasi. Hal ini merupakan bukti nyata kolaborasi yang solid antara pemerintah daerah, dinas pendidikan, dan para pelaku pendidikan di lapangan.

Selain memberikan apresiasi, Catherin berharap semakin banyak anak-anak yang mengikuti pendidikan di PAUD untuk mendukung terciptanya generasi bangsa yang cerdas sejak usia dini.

Acara ini tidak hanya sebagai momentum untuk merayakan keberhasilan HIMPAUDI, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat kerja sama antarpendidik dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di Bangka Selatan. (nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *