Bunda Debby Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Yang Digelar PC Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) se-Bangka Selatan

TOBOALI, Babelsatu.com – Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Se-Bangka Selatan, gelar Silaturahmi Akbar dalam rangka Dzikrul Maulidin Nabi Muhammad SAW, bertempat di Gedung Dewan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (DPC NU) Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (13/10/2024) pagi.

Seiring digelarnya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat Silaturahmi antara Pengurus Cabang Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Se-Bangka Selatan dan Pemerintah daerah Bangka Selatan serta masyarakat pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Bakal calon Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, mengatakan apresiasinya kepada PC Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Se-Bangka Selatan atas terlaksananya kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. “Alhamdulillah hari ini kita diundang oleh PC Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Bangka Selatan untuk menghadiri acara Maulid keluarga besar fatayat NU,” ungkap Debby.

Bunda Debby menambahkan bahwa kegiatan yang didampingi oleh Ketua fatayat NU tersebut menjadi memotivasi bagi kaum Ibu-ibu PC Fatayat lainnya di Bangka Selatan. “Mudah-mudahan Ke depannya dapat menjadi ibu yang betul-betul bisa menjadi Ibu yang baik dan mandiri,” ucap Debby.

Debby menjelaskan peran seorang perempuan di zaman sekarang dapat menjadi wanita yang hebat tentu tidak lupa menjadi kodratnya sebagai perempuan punya kesempatan yang sama antara perempuan dan laki-laki. “Ikutilah semua kegiatan-kegiatan positif dan terus berkiprah tapi tidak lupa terus menjadi contoh yang baik, selalu terbarkan kebaikan dan tetap semangat,” harapnya.

Selain itu, peringatan Maulid ini diharapkan mampu memberi pencerahan dan juga menambah keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. “Di era globalisasi yang serba canggih, kita semua harus tetap bisa menjaga, saling menghormati dan menghargai sehingga kita mempunyai jiwa serta keteladanan yang baik,” ungkapnya. (nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *